jestv.id
Daerah Politik

Balon Bupati Lebak Dede Supriadi Ambil Formulir Berkas Pendaftaran ke PKS

JESTV.ID, LEBAK – H. Dede Supriadi Bakal Calon (Balon) Bupati Lebak  bersama rombongan ambil
pendaptaran formulir berkas pendaftaran ke Partai PKS Kabupaten Lebak, Selasa (04/6/2024).

Kedatangaan H. Dede Supriadi dan rombongan ke kantor PKS sekitar pukul 10.00 Wib disambut langsung oleh pengurus inti DPD Partai PKS yaitu Drs. KH. Iip Makmur, Ketua tim (Penjaringan) Yayan Ridwan dan Sekertaris H. Gembong dan para (anggota tim penjaringan).

”Hari ini, kami ngambil pendaftaran formulir berkas bakal calon Bupati Lebak (Balon) di partai (PKS). Karena pada hari ini Pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Lebak baru di buka,” kata H. Dede Supriadi.

Dijelaskannya, alasan kenapa mendaftar ke Partai PKS, “Karena kami sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dan alhamdulillah atas dukungan relawan masyarakat, terutama keluarga Alhamdulillah kami dari jauh hari sudah mempersiapkan bukan hanya satu hari,” terangnya.

“Partai PKS ini, Visi – Misinya sama dengan kami. Selain itu PKS juga merupakan partai yang pas untuk saya,” tambah H. Dede Supriadi.

Lanjut H. Dede, “Pada dasarnya selama Parpol itu membuka pendaftaran, Insya Allah kami akan mendaftar, namun sangat disayangkan saya pasang baleho ukuran setengah meter dipasang dari Rangkasbitung sampai Curugbitung sebanyak lima ribu baleho semuanya kagak ada, kalau di ambilin buat peneduh juga gak mungkin, kalau saya lawan di bilang paling berat mari kita bersaing secara sehat,” ujarnya.

“Harapan saya kalau memang di tahun ini saya di ijinkan untuk Memimpin Lebak insya Allah saya akan usahakan untuk para guru ngaji yang di Kampung, maupun yang di Kota saya akan mendapatkan gaji dan saya usahakan dan saya carikan dari mana saja, bukan hanya itu saja bagi anak-anak sekolah yang kuliah juga saya akan biayai sampai dia menjadi pengusaha, jangan sampai ketika dia lulus sekolah jangan susah untuk mencari pekerjaan,” tutupnya. (Herman)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Rasim Meminta Blank Spot Area, Tolak Jaringan Internet Masuk ke Wilayah Perkampungan Adat Pedalaman Suku Baduy

admin

Gubernur Lampung Kukuhkan Pengurus BAPOR KORPRI Provinsi Lampung dan Lepas Kontingen Lampung Mengikuti PORNAS KORPRI XVI 2023

admin

Gubernur Arinal Djunaidi Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Bersama DPP Lampung Sai dan Forum Duta Besar

admin
Translate »