jestv.id
Daerah

Buah Hasil Perselingkuhan Berujung Terali Besi

JESTV.ID, LEBAK BANTEN – Beberapa bulan lalu yang kita ketahui bersama, ramainya pemberitaan di sejumlah media online di Kabupaten Lebak yang memberitakan kasus perselingkuhan oknum Kepala Desa Cikamunding Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak-Banten.

EH dengan pasangan selingkuhnya YH, diketahui perselingkuhan tersebut dilakukan di sebuah vila di daerah Cisolok Jawa Barat, pada saat keduanya sedang asik menyalurkan hasratnya, namun keduanya tidak menyadari kalau mereka di buntuti, sehingga saat kedua pasangan selingkuh, suami dari YH bersama sejumlah rekannya menggerebek tempat tersebut.

Namun demikian sang suami dari EH tak terima telah di hianati istrinya, pihaknya telah melaporkan kejadian ini, ke Mapolres Sukabumi Jawa Barat.

Bahkan oknum kepala desa dan pasangan selingkuhnya, saat ini keduanya sudah di tetapkan sebagai tersangka, oleh APH Mapolres Sukabumi Jawa Barat.

Salahsatu yang menjadi barangbukti adalah kendaraan fasilitas masyarakat desa Cikamunding, yaitu Ambulan telah disita, untuk dijadikan barangbukti.

Hal ini di sampaikan Kapolres Sukabumi, melalui keterangan dari suami EH pada saat awak media jestv mengkonfirmasi.

“Betul pak, mereka sudah di tetapkan menjadi tersangka, bahkan Kapolres Sukabumi sendiri yang menyampaikan di depan sejumlah media. Terkait kasus yang menimpa keluarga kami, sekarang saya sepenuhnya serahkan ke pihak yang berwajib,” imbuhnya.

“Bagi saya ini sudah mencoreng nama baik saya, dan keluarga saya, apalagi mereka sebelumnya berkoar-koar bahwa ini fitnah, ini yang membuat saya lebih kesal, makanya saya pastikan kasus ini akan saya lanjutkan, tidak ada kata damai, dan sepenuhnya saya percayakan kepada pihak berwajib,” tegasnya.

“Seorang Kepala Desa yang seharusnya menjadi suri tauladan bagi masyarakatnya, malah berprilaku bejad sama juga mencoreng nama baik Kepala Desa seluruh Indonesia, dan saya berharap keduanya di beri sangsi yang setimpal dengan perbuatannya,” pungkas AK.

(Aris Rj)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

1.019 Orang Diamankan Polda Banten, Dalam 7 Hari Operasi Premanisme

admin

Dalam Meningkatkan Kinerja, Kemendagri Terus Dorong Inovasi Daerah dan Berikan Penghargaan

Tim Redaksi

Anggota Kodim 0603/Lebak Terus Gencar Mengawal Giat PPKM Berbasis Mikro

admin

Leave a Comment

Translate ยป