jestv.id
Daerah Pemerintahan

Camat Sajira Rapat Penjadwalan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Bersama Kepala Puskesmas Sajira

LEBAK,JESTV.ID-Camat Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak,hari ini melaksanakan kegiatan rapat terkait imunisasi penyuntikan vaksin sinovac covid-19, Tahap II,yang peruntukannya untuk Pelayanan Publik seperti pegawai puskesmas, Kecamatan,Guru dan TNI-Polri.Jumat (26/2/2021)

Jadwal imunisasi penyuntikan vaksin sinovac rencananya mulai awal bulan maret 2021,yang akan dilaksanakan selama tiga hari tempatnya di Puskesmas Sajira dan Puskesmas Pajagan.

Hari pertama di tanggal 1 Maret 2021 penyutikan vaksin kepada Anggota TNI-Polri, kemudian hari ke dua tanggal 2 Maret 2021 Guru dan Kepala Sekolah,selanjutnya dihari ketiga tanggal 3 Maret 2021,yang akan divaksin yaitu Camat dan para Upt diwilayah Kecamatan Sajira. (red).

Menurut keterangan Kepala Puskesmas H.Suripto bahwa Pemerintah Pusat mengharapakan sekitar 70 persen penduduk negara kita melakukan vaksin.

“Harapannya agar masyarakat memahami sehingga virus corona dapat terkendali di wilayah Kecamatan Sajira dan umumnya negara kita,” ujarnya

Selanjutnya masih kata Suripto kepala Puskesmas Sajira,”Dalam satu tahun, dari mulai bulan maret 2020,sampai dengan bulan Februari 2021,bahkan sampai saat ini.

“Di Kecamatan Sajira masyarakat yang terpapar covid-19, sebanya 24 orang. Namun demikian 22 orang sudah dinyatakan negatif dan dua orang lagi masih di isolasi mandiri, saya berharap jangan takut di vaksin,karena sudah jutaan tenaga medis sudah melakukan vaksin.Bahkan termasuk saya sendiri sudah di vaksin,Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kendala,”ungkapnya.

H.Rahmat Camat Sajira dalam rapat tersebut menambahakan sekaligus mengajak kepada para Kepala Desa,dan Kepala Upt.”Mari kita bersama-sama untuk melaksanakan kegiatan imunisasi vaksin covid-19, agar di wilayah Kecamatan Sajira bersih dari virus corona,”pungkas Camat Sajira.

Dalam rapat tersebut turut hadir diantaranya, H.Rahmat Camat Sajira,H.Suripto Kepala Puskesmas Sajira, H.Sukandi Kepala Puskesmas Pajagan,Kapten Inf.Narkilah Danramil 0304/Sajira, Akp. Waluyo Kapolsek Sajira,Dudung Kepala Korwil Pendidikan Sajira,Para Kepala Sekolah wilayah Kecamatan Sajira,para kades dan Para Upt Kecamatan Sajira.

Kegiatan rapat tersebut tentunya menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi Perbup Nomor. 3 Tahun 2021,tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). (Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Gubernur Arinal Djunaidi Membuka Rakor Tim Pengawasan Orang Asing Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023

Jaga Kekompakan TNI-POLRI, Puluhan Personel Polres Pringsewu Ikuti Aksi Donor Darah HUT TNI

266 Warga Desa Sukamanah Ikuti Gebyar Vaksinasi Covid-19 Polsek Rangkasbitung Polres Lebak

Leave a Comment

Translate ยป