jestv.id
Daerah

Dewan Penasehat Komite Dampingi Kepala Sekolah Saat Pelepasan 90 Siswa-Siswi SMKN 1 Kalanganyar Tahun Ajaran 2022 – 2023

JESTV.ID, LEBAK – Dengan mengambil tema satukan tekad wujudkan generasi emas yang berkarakter dan kompeten, acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII SMKN 1 Kalanganyar Tahun Ajaran 2022-2023, hal ini disampaikan oleh Ratna Ningsih, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Kalanganyar Kabupaten Lebak Banten. Kamis (23/05/2023).

Dalam pesannya saat sambutan Ratna ningsih menekankan kepada siswa dan siswi kelas XII yang sudah lulus agar bisa memberikan hal positif di masyarakat. “Manfaatkan ilmu yang sudah di miliki walaupun dengan sangat sedih saya selaku kepala sekolah dan juga para guru harus rela melepas kalian semua,” ungkap Ratna Ningsih.

Masih kata Ratna Ningsih kepada Para wali murid agar tetap memberikan pengawasan terhadap anak-anaknya di rumah untuk tidak terbawa pergaulan yang bisa merugikan anak – anak kita.

Pada kesempatan tersebut M. Suryana selaku Dewan Penasihat komite sekolah memberikan sedikit wejangan dan motifasi.
“Kalian putra putri terbaik bangsa, Calon pemimpin masa depan berbanggalah sudah menjadi Alumni SMKN 1 Kalanganyar, tunjukan bahwa kalian mampu dan bisa berperan aktif dilingkungan masyarakat dan membawa dampak positif sesuai dengan ilmu yang sudah kalian miliki” pinta Yayan.

(Syur)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Personel Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Kawasan Pantai Bagedur Antisipasi Lonjakan Pengunjung

Tim Redaksi

Menteri Sandiaga Uno Kunjungi Lebak, Polres Lebak Polda Banten Lakukan Pengamanan

admin

Polres Lebak Bersama TNI dan Pemda Lebak Laksanakan Kerjabakti Bersihkan Areal Masjid Agung Al A’raf Rangkasbitung

Tim Redaksi

Leave a Comment

Translate ยป
%d bloggers like this: