jestv.id
Daerah

DPRD Tulang Bawang Sidang Paripurna Tingkat II Raperda Tahun Anggaran 2022

JESTV.ID, TULANG BAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan sidang Paripurna rangka pembicaraan tingkat II atas Raperda tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022 diruang rapat DPRD, Senin (31/7/2023).

Dalam kegiatan sidang Paripurna DPRD dipimpin langsung ketua DPRD dan dihadiri Pejabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Forkopimda Plus, para Pejabat Pimpinan Tinggi dilingkup Pemkab, Direktur RSUD, Camat Menggala.

Dalam kesempatan acara sidang paripurna dipimpin langsung wakil ketua I DPRD pembacaan pembukaan.

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi terhadap komitmen Pemkab Tulang Bawang dan DPRD yang sejauh ini telah melakukan pembahasan terkait Raperda ini secara intens.

Pj Bupati juga menyambut baik atas segala masukan dan pandangan dari seluruh Anggota Dewan yang terhormat. Sebab masukan yang disampaikan sudah melalui pembahasan-pembahasan oleh Pansus dan jajaran Eksekutif pada tanggal 20-21 Juli 2023. Beliau meyakini semangat kebersamaan antara Pemkab dan DPRD akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Saudara Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang atas segala masukan dan pandangan yang disampaikan melalui pembahasan-pembahasan oleh Pansus dan jajaran Eksekutif pada tanggal 20-21 Juli 2023, semoga semangat kebersamaan antara Pemkab dan DPRD akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang” jelasnya Pj Bupati salam sambutan.

Pj Bupati menambahkan “Berbagai rekomendasi dan masukan-masukan yang diberikan oleh Anggota Dewan yang terhormat terhadap Raperda tentang laporan Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022 ini, merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab Legislatif terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. Hal tersebut sangat berarti bagi kami sebagai bahan evaluasi dan langkah perbaikan kinerja Eksekutif ke depan dan juga demi mensukseskan perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang selanjutnya”.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj Bupati Tulang Bawang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara Pimpinan dan anggota DPRD, unsur Forkompinda, serta seluruh komponen masyarakat yang telah bahu membahu bekerja sama guna meningkatkan pembangunan serta mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera). Semoga niatan terbaik disertai dengan optimalisasi kinerja senantiasa mendapat Ridho Allah SWT dan membawa manfaat luar biasa bagi perkembangan Kabupaten Tulang bawang. (Advertorial/Hervan)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

H. Rano Karno Kunjungi Pondok Pesantren Manbaul – Ulum

admin

Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

admin

Polda Banten Kembali Gelar Vaksinasi Go To School

admin

Leave a Comment

Translate »