jestv.id
Daerah

H. Moch Nabil Jayabaya Gelar Halalbihalal di Hari Ulang Tahunnya Ke 35 Tahun

JESRV.ID, LEBAK – Sebagai bentuk rasa Syukur atas bertambahnya usia, H. Moch Nabil Jayabaya yang ke ( 35 ) Tahun, H. Moch Nabil Jayabaya mengelar acara Halanbihalal da dan Tasyakuran dengan tema, “Sebaik Baik Manusia, Adalah Manusia Yang Bermanfaat Bagi Manusia,” acara tersebut diselenggarakan di kediamannya yakni di kawasan Mutiara Lebak Rangkasbitung pada 13/5/2023

Acara Halalbihalan tersebut di isi dengan berbagai kegiatan, dari mulai santunan anak yatim, tausiyah agama, hingga pemberian doorprize bagi para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Acara terbut di hadiri oleh Kapolres Lebak, Dandim 0603 Lebak, Danyon Mandala Yudha, Para Kepala OPD, OKP, LSM, dan Insan Pers serta masyarakat. Dalam sambutannya, H. Moch Nabil Jayabaya mengucapkan terimakasih kepada semua para tamu undngan dalam acara tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dalam acara ini, semoga acara halalbihalal ini menjadi wasilah untuk menjalin talisilaturahmi buat kita semuanya, terlebih kita belum lama ini melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,” Saya atasnama pribadi beserta keluarga, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” ungkapnya.

Dan, masih kata H. Moch Nabil Jayabaya, acara ini adalah sebagai bentuk syukur saya kepada Allah S.W.T, atas segala karunia-Nya yang di berikan kepada saya dan keluarga, semoga dengan bertambahnya usia saya, saya bisa terus berkarya dan bermanfaat bagi masyrakat, sesuai tema saat ini,” pungkasya.

(Den’s)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Korban Tenggelam di Pantai Ciantir Sawarna: Kapolsek Bayah Update Hari Ini Belum Diketemukan

admin

Sadis! Supir Pengangkut Tanah di Merah Acungkan Golok Kepada Seorang Ustadz Yang Sedang Berduka

admin

Kanit Samapta Polsek Warunggunung Menghadiri Rapat di Desa Warunggunung

admin

Leave a Comment

Translate ยป