jestv.id
Daerah

Kanwil Kemenag Provinsi Banten Salurkan Program Bantuan Kinerja dan Bantuan Afirmasi

JESTV.ID, LEBAK – Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten Dr. H. Nanang Fathurochman, S.H., S.Pd., M.Pd, bersama Kepala kantor Kemenag Kabupaten Lebak H. Badrusalam, M.Pd dan Kasi Penma H. Humaedi Hakim, M.Pd melaksanakan Program Bantuan Kinerja dan bantuan Afirmasi dan menandatangani berkas di Aula Gedung sekolah SMKN 1 Rangkasbitung Kabupaten Lebak Resmi diserahkan kepada kepala sekolah madrasah yang mendapatkan rehab gedung sekolah.

Dalam kegiatannya bersama Aparat Penegak Hukum Kejaksaan dan Polres Lebak dalam Rangka Pengawasan Pelaksaanaan Program Bantuan Kinerja dan Bantuan Afirmasi Tahun 2023 yang bersumber dari World Bank, Rabu (30/08/2023).

Usai acara Media Jestv.id menemui Kepala Kantor Kanwil Provinsi Banten Dr. H. Nanang Fathurochman, S.H., S.Pd., M.Pd mengatakan bersyukur hari ini dapat dilaksanakan penyerahan bantuan kinerja dan bantuan Afirmasi.

“Alhamdulillah pada hari ini Kita menyaksikan kekompakan bersama-sama silaturahim bersama Kemenag Kabupaten Lebak dan penegak hukum maupun dari Polres Lebak bersama Kejari Lebak ini dalam rangka menguatkan bahwa segala Program apapun kita disini berlandaskan aturan regulasi yang ada, jadi kita tegaskan bersama-sama bahwa kita hari ini menunjukan bahwa itikad baik kita ini, adalah bergandengan tangan bersama-sama untuk meningkatkan Pendidikan yang ada di madrasah dan tidak ada di luar Regulasi aturan yang kita tabrak, kenapa karna ini adalah aset kita bangsa kita, anak-anak kita kualitas pendidikan anak-anak kita harus bagus khususnya di Kabupaten Lebak,” katanya.

“Saya ucapkan dan berterima kasih atas kebersamaan ini telah di bangun dan sangat kompak dan solid menjaga integritas dan kebersamaannya ini, antara kantor agama Kabupaten Lebak beserta penegak hukum dan Kejari Lebak dan mudah-mudahan hal ini menjadi positif yang baik, agar kita bekerja bergandengan tangan karna ini tanggung jawab kita semua,” tambahnya.

“Pada hari ini juga saya sepakat menyaksikan ada tanda tangan fakta integritas yang harus di patuhi semuanya dan itu jelas tertulis tertuang di atas materai, tandatangan itu harus di taati dan di patuhi jadi tidak ada yang mengatasnamakan abcd di luar aturan tapi semua harus berlandaskan aturan yang berlaku agar ini ada kemanfaatan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Lebak, karna bantuan ini agar di manfaatkan sebaik mungkin,” pungkasnya.

(Tim Redaksi)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

DPP BAKOMUBIN Sesalkan Sikap Menteri Agama Yang Melantik Ali Muchtar Ngabalin

admin

Aktivis Selatan Tuding Sosialisasi SipBos Diduga Akal-kalan

admin

Semangat Idul Adha, NU Kab Serang Bagikan Daging Kurban Untuk Masyarakat

admin

Leave a Comment

Translate ยป