jestv.id
Daerah

Kegiatan ANBK SDN 3 Cipining Kecamatan Curugbitung Berjalan Aman dan Lancar

JESTV.ID, LEBAK – Kegiatan ANBK SDN 3 Cipining Sekaligus memfasilitasi kegiatan ANBK SDN 1 Cidadap Kecamatan Curugbitung berjalan aman, tertib dan lancar, Rabu (25/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Sekolah SDN 3 Cipining Ruslana, S.Pd didampingi proktor SDN 3 Cipining Nupus Alhakiki, S.Pd, Tenaga Pendidik SDN 3 Cipining dan Tenaga Pendidik SDN 1 Cidadap.

“Kegiatan ANBK SDN 3 Cipining dilaksankan selama dua hari dimulai pada hari senin dan selasa yang diikuti oleh siswa kelas V ( lima) dengan jumlah peserta 35 siswa. Dijadwalkan dua sesi, dalam sesi pertama 20 siswa dan yang ke dua 15 siswa di mulai dari pukul 08.00 – 12.00 wib,” kata Kepala Sekolah SDN 3 Cipining Ruslana, S.Pd, kepada media Jestv.

“Hari pertama kegiatan Literasi dan hari kedua kegiatan Minerasi. Tentang pengadaan alat di SDN 3 Cipining sejak pertama adanya kegiatan ANBK sudah mandiri sampai saat ini sudah mengikuti 3 kali jadi sudah siyap dan lengkap.
Saat ini alat yang digunakan kegiatan ANBK sebanyak 15. Alhamdulilah alat dari ke 15 tersebut milik sekolah yang bersumber dari anggaran Dana BOS,” ungkap Ruslana.

Masih menurut Ruslana, “Tentang alat – alat yang ada di SDN 3 Cipining alhamdulilah sangat aman. Karena adanya keantusiasan pengurus komite dan masyarakat saling mengontrol ke sekolah,” tuturnya.

Kepala Sekolah Ruslana berharap dengan adanya kegiatan ANBK ini semoga dapat meningkatkan mutu kualitas pendidikan serta adanya lebih meningkatkan antusias masyarakat bisa mendorong kepada anaknya untuk aktip dalam Sekolah lebih – lebih melanjutkan sekolahnya. (MS/Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Info Bahan Pokok Bulan Januari di Kabupaten Lebak

admin

Osep Mulyawan Sudirman Karis Bakal Calon Bupati Lebak Kembalikan Formulir Berkas Pendaftaran ke DPC Partai Nasdem Lebak

Redaksi

Gubernur Arinal Djunaidi Hadiri Pengajian Akbar di Kabupaten Mesuji dan Berikan Sejumlah Bantuan

Redaksi
Translate ยป