jestv.id
Daerah Politik

Moch.Nabil Jayabaya Hadiri Perayaan 50 Tahun PDI Perjuangan

JESTV.ID, LEBAK – Semarak HUT ke 50, PDI-Perjuangan yang di gelar di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten diisi dengan acara Karnaval Perjuangan dan Santunan 1000 Anak Yatim, Minggu (19/02/2023).

Dalam acara tersebut, Bendahara DPC PDIP Kabupaten Lebak Moch. Nabil Jayabaya turut hadir, menjadi bagian dalam kemeriahan serta mengikuti karnaval dengan berjalan kaki mendampingi Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto dan Aryo Bimo, Menteri Koperasi Teten Masduki, Tokoh Masyarakat Banten H. Mulyadi Jayabaya, Anggota DPR RI Rano Karno, Hasby Jayabaya, Ketua DPD PDIP Banten H. Ade Sumardi dan anggota kader simpatisan PDI-P lainnya.

Untuk diketahui, rangkaian perayaan HUT PDI-P ke 50 tahun diisi dengan Karnaval, Apel Satgas, Senam Cinta Tanah Air, Penanaman Pohon, Bersih-bersih lingkungan, Santunan Anak Yatim, Talkshow UMKM dan Media Pintar Perjuangan (MPP), dan Band Performance, Mononon, Marching Band BKN PDI-Perjuangan.

Bendahara umum DPC PDI-P Moch. Nabil Jayabaya mengaku bangga bahwa perayaan ulang tahun PDI-P ke 50 tahun bersamaan dengan ulang tahun Ibu Megawati Soekarno Putri di tingkat Provinsi Banten di pusatkan di Kabupaten Lebak.

“Iya kami merasa bangga ulang tahun ke 50 PDI-P dilaksanakan disini di alun-alun Rangkasbitung. Untuk itu, kami memaksimalkan acara ini agar berlangsung meriah dan lancar, termasuk tim dari MNJB juga antusias mengikutinya,” ujar Nabil Jayabaya yang juga Ketua Gapensi Lebak.

Sementara itu, dalam sambutannya Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristiyanto dengan menggunakan Ikat Kepala Suku Baduy Lomar yang bermakna persatuan, memberikan pidato singkat untuk menggelorakan semangat para peserta kegiatan.

“Saya menyampaikan salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri dan mengucapkan terima kasih karena kami melihat bahwa kader PDI Perjuangan bersama┬ádengan masyarakat telah bergotong royong merawat lingkungan, merawat ibu pertiwi dengan membersihkan sungai, menanam pohon-pohonan, dan menjaga lingkungan hidup agar tetap asri,” pesan singkatnya.

(MS)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Bupati Pandeglang Irna Narulita Resmikan Gedung Baru RSUD Berkah

admin

KEPALA SMK PGRI RANGKASBITUNG BUKA KEGIATAN PRAMUKA OK SELARAS DI HUT SMK PGRI YANG KE-21 TAHUN

admin

Personil polsek Warunggunung dan Personil Koramil Warunggunung Kontrol Debit Air Sungai Cisangu Kampung Kempeng Kecamatan Warunggunung

admin
Translate ┬╗