jestv.id
Daerah

Ormas JARUM Selain Sunatan Masal Juga Membuka Penyembuhan Alternatif Secara Geratis Diposko JARUM

LEBAK,JESTV.ID – Ormas Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (JARUM) di kegiatan Miladnya yang ke 7 bukan hanya sekedar sunatan masal saja namun ormas JARUM juga membuka penyembuhan Alternatif dengan nama metode pengobatan “Seni Penyembuhan Holistic”.Minggu (28/2/2021)

Sementara penyembuhan Alternatif, tersebut dilaksanakan diposko JARUM dikampung Barangbang Rt.04, Rw.13, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten.

Abah Nunung Hidayat ketua Umum ormas JARUM,saat ditemui diposko JARUM mengatakan,” Selain sunatan masal kami juga membuka penyembuhan Alternatif secara geratis,selama acara Milad JARUM yang ke 7,sampai tanggal 9 Maret 2021.

“Dan kami juga mempersilahkan kepada pengurus ormas JARUM, bila ada warganya yang mau penyembuhan secara Alternatif, untuk dibawa ke Posko JARUM,” ujar, Abah Nunung Hidayat Ketua Umum Ormas Jarum.

Ditempat terpisah Pandu Wibawa pada saat trafi pasen, di posko ormas JARUM menjelaskan bahwa dirinya buka praktek sejak tahun 2021,akhir.Tepatnya dibulan November,saat ini Pandu Wibawa diikut sertakan di acara Milad JARUM yang ke-7,untuk ikut berpartisipasi dibidang penyembuhan Alternatif,secara geratis selama acara Milad JARUM yang akan berakhir ditanggal 9 Maret 2021.

“Pengobatan yang kami berikan dengan nama metode Seni Penyembuhan Holistic ,yang artinya penyembuhan dengan cara menyalurkan energi kepada pasen,selain itu kami juga insa allah bisa mengobati segala penyakit,seperti Kangker payu dara, mag kronis, diabetes, strok,saraf terjepit,pengapuran dan lainnya.

“Dan kami juga buka praktek di kampung Curug Mulya, Desa Narimbang Mulya,Rt. 01,Rw.8, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,pasen yang datang sementara ini dari beberapa wilayah seperti Jakarta, yang lebih dominan Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang,”ungkap Pandu Wibawa.(San)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Tinjau Pembangunan Stadion Internasional Banten, Polda Banten Pastikan Keamanan

KAPOLRES LEBAK SOSIALISASIKAN 3 M DAN BAGIKAN MASKER GRATIS

Senin Besok Kecamatan Cisoka Akan Gelar Musrenbang

Leave a Comment

Translate ยป