jestv.id
Komunitas

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Kemis Bersama PMI Gelar Donor Darah di Gedung Serba Guna

JESTV.ID, Kabupaten Tangerang – Jiwa sosial yang tertanam dalam tubuh organisasi Pemuda Pancasila (PP) PAC Pasar Kemis bersama masyarakat antusias melaksanakan kegiatan donor darah bersama PMI (Palang Merah Indonesia) dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun, bertempat di GSG Kecamatan Pasar Kemis, Jum’at (28/10/2022).

Dirgahayu Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun dan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun, tanggal 28 Oktober 2022 dijadikan momen bersama palang merah indonesia (PMI), mengadakan kegiatan donor darah.

Muhammad Andriyadi atau Bung Andre pengurus PMI Kecamatan Pasar Kemis mengatakan Donor Darah yang ke 2 (dua) bersama Ormas pemuda pancasila PAC Pasar Kemis dalam rangka memperingati hari jadi Pemuda Pancasila yg ke 63.

“Kami ingin mengajak masyarakat lebih peduli kepada sesama agar bersama sama memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Harapan yang ingin di capai, meningkatkan rasa kemanusiaan dengan menyelengarakan donor aktif, di karenakan saat ini stok darah benar benar kurang dan sulit untuk mendapatkan stok darah,” ungkap pengurus PMI Kecamatan Pasar Kemis.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Kemis Hilman B Hutabarat mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda dan HUT Pemuda Pancasila, sekaligus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Kemis melakukan kegiatan Donor Darah.

“Pihaknya berharap organisasi kedepan lebih banyak kegiatan- kegiatan sosial dimasyarakat, membantu masyarakat dalam kesulitan seperti kegiatan dilakukan saat ini yaitu donor darah, mudah- mudahan acara ini menjadi acara rutin kami dan ini termasuk acara ke 2 ( dua) yang telah kami lakukan,” ungkapnya.(Saman)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Paguyuban Ki Lodaya Dapatkan Apresiasi Camat Legok Dalam Mengikuti Festival Sijalu Se Kab. Tangerang Tahun 2022

admin

Silaturahmi DPC MOI disambut Baik Ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang

admin

Relawan Baranusa Lebak Banten Resmi Terbentuk, Siap Serap Aspirasi Masyarakat

admin
Translate ยป