jestv.id
Daerah Politik

Reses Ke-1 DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PAN

JESTV.ID Kab.Tangerang – Reses dilakukan sekaligus sosialisasi oleh ke-3 (tiga) calon terbaik dari PAN( Partai Amanat Nasional) yang dihadiri puluhan warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan RT /RW pasar kemis kelurahan kutabumi. (01/02/2023).

Pada pemilu di tahun 2024 nanti di dapil IV PAN akan mengusung kembali incumbent kader terbaiknya AW Maulana nomor urut 1 dan ke 2 calon terbaik lainya DPRD propinsi Ahmad Dedy Muhdi dan DPR RI pusat Ibu Uju.

Selain meminta dukungan serta do’a restu Ahmad Dedy Muhdi calon DPRD Provinsi nomor urut 1 sempat berpantun, “Di depan tugu badanya basah tidak berbaju, bapak ibu tidak usah ragu, bersama PAN lingkungannya maju,” ucapnya.

Ketua RW Sularto, Ketua RT 01 Aris Munandar dan Ketua RT 02 Heru Pratomo bersama masyarakat mengajukan perbaikan jalan / pembangunan di RW 10. mengingat AW Maulana udah cukup banyak membangun di perum podok indah kuta bumi,

“Kita harus punya komitmen satu misi, satu kata, satu tujuan, untuk membangun kampung kita atau tempat tinggal kita yaitu berbagai fasilitas supaya anak cucu kita dapat menikmatinya,” ujar Sularto.

AW Maulana fraksi PAN DPRD kabupaten tangerang sering mendatangin atau silaturahmi konstituennya (masyarakat) untuk menampung dan menyerap, menindak lanjuti aspirasi di dapilnya.

Pada saat reses Aw Maulana berkesempatan lakukan sosialisasi pada yang hadir sekaligus menyerahkan ke ketua RW 10, ketua DKM, ketua RT memberikan secara simbolis KTA ( Kartu Tanda Anggota) PAN dan akan menjadi contoh pada RW 2 lain, bahwa kalau sudah berjuang RW 10 siap tanggung jawab menjadi orang biru.

AW Maulana sangat menghormati demokrasi namun alangkah baiknya bersama- sama karena saya bukan calon tapi udah menjabat anggota DPRD.

“Saya mengajak masyarakat mari bersama PAN untuk kemajuan di wilayah perum pondok indah kuta bumi,” ujarnya.

(Saman)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Semangat Peringati HUT RI Ke 77 Th, Presidium BPP-KTT Bentuk Kepanitiaan di Cafe CJ

admin

PW Kumala Minta Pemkab Lebak dan APH Turun Tangan Terkait Keluhan Warga Soal Air PDAM

admin

Penarikan Paksa Oleh Matel (Mata Elang) Meresahkan Masyarakat

admin

Leave a Comment

Translate ยป