jestv.id
Daerah

Sekolah PAUD Wiyata Guna Desa Gunung Anten Gelar Syukuran

JESTV.ID, LEBAK – Sekolah PAUD Wiyata Guna yang berada di Kampung Cikeyeup, RT 010/04, Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menggelar Tasyakuran dan acara Pendak Tahun (Hari Jadi), Minggu (14/05/2023).

Dalam acara syukuran tersebut dilaksanakan digedung Sekolah PAUD Wiyata Guna yang kegiatannya di hadiri para tokoh masyarakat, para Dewan Guru, Kepala Sekolah PAUD Dhian Rini dan para pengurus PAUD Wiyata Guna Sunarya biasa disapa Encun dan turut di hadiri Direktur Utama media Jestv.id Jess Prayoga.

Salah seorang pengurus PAUD Wiyata Guna dan Kober Sunarya saat di wawancara di ruangannya mengucapkan banyak terimakasih kepada undangan yang telah sempat menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara syukuran.

“Untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada undangan karena dengan acara ini kita bisa kumpul bertatap muka, semoga kedepannya kita bisa silaturahmi kembali dan lebih baik lagi,” ucap Encun.

Menurutnya dengan kapasitas kelas hanya satu ruangan dan murid kurang lebih dari lima puluh murid, selaku pengurus PAUD Wiyata Guna berharap akan ada bantuan ruangan kelas baru.

“Iya mudah mudahan sih harapan kami para pengurus dengan kapasitas murid lima puluh siswa, sementara ruangan kelas cuma satu ruangan, kami harapkan ada bantuan dari pihak pemerintah karena semenjak berdirinya sekolah TK PAUD ini dari tahun 2007 sampai sekarang 2023 belum pernah tersentuh oleh pihak pemerintah maupun bantuan dari para dermawan,” ujarnya.

“Karena dengan kapasitas ruangan kelas cuma satu kami mengharapkan Ruangan Kelas Baru (RKB) supaya saat proses belajar mengajar tidak bejubel dan murid bisa terakomodir dan mudah untuk belajar,” tutupnya.(Herman/Omo)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Hadiri Rakerda DPD PDIP Lampung, Gubernur Arinal: Partai Politik Memiliki Peran Penting Mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Lampung

Simpan Sabu di Kamar, Pemuda Ini Dibekuk Satresnarkoba Polresta Serang Kota

Alumni Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa Gelar Vaksinasi dan Baksos di Lebak

Leave a Comment

Translate ยป