jestv.id
Daerah

Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Siap Menjadi Pembina MOI Provinsi Banten

SERANG,JESTV.ID-Haji Wahyudin Djahidi Sekertaris MPW Memuda Pancasila Provinsi Banten menyatakan siap menjadi pembina Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten.Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri rapat persiapan pengukuhan DPW dan 8 DPC Kota dan Kabupaten serentak se-Banten yang dilaksanakan di kafe Mang Jaseng  jalan RM. HS Jayaningrat,Kota Serang, Jum’at (19/3/2021).

Kesiapan Jiway sapan akrab haji Wahyudin Djahidi yang kini menjabat Sekertaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten, menjadi pembina Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten, dirinya menilai media online saat ini sangatlah di butuhkan masyarakat khususnya yang berada di wilayah Provinsi Banten karena media online sangat cepat untuk menginformasi berita saat ini.

Ditambahkan Wahyudin, dirinya tergerak menjadi pembina karena media online saat ini belum ada wadah untuk mengarahkan yang lebih baik salah satunya untuk membangun informasi publik di wilayah Provinsi Banten, dan yang tergabung dalam MOI bukan hanya wartawan yang di lapangan saja melainkan pimpinan perusahan media online pun ikut gabung dalam tubuh MOI tersebut.

Melihat dari visi dan misi MOI Banten sangatlah bagus salah satunya ingin mempersatukan seluruh wartawan media online yang ada di Indonesia khususnya yang ada di Provinsi Banten. Hal tersebut yang membuat saya ingin menjadi pembina MOI Banten saat di tawarkan ketua MOI Banten M.Gustiawan Rengga.

Diberitakan sebelumnya Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten berencana akan melakukan pengukuhan secara serentak dari mulai DPW hingga 8 DPC Kota dan Kabupaten yang di lakukan oleh ketua DPP MOI langsung pada hari sabtu 27 maret 2021 yang berlokasi di Hotel and Convention Hall, Kelurahan Banjarsari,Cipocok Jaya Kota Serang. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Audiensi Bersama Gubernur Arinal Djunaidi, ORARI Siap Dukung Pemprov Sebagai Ekosistem Telekomunikasi, Siapkan Sistem Komunikasi Radio Kebencanaan

Tim Redaksi

Selama 2 Hari Gelar Operasi, Polda Banten Tangkap 284 Orang Preman

admin

Antisipasi Kerumunan,Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Tutup Akses Alun-alun Rangkasbitung

admin

Leave a Comment

Translate »