jestv.id
Daerah Pendidikan

Ahsanul Holqi, Siswa SMK Mathla’ul Anwar Ikuti Lomba Kompetensi Siswa

JESTV.ID, LEBAK – Siswa SMK Mathla’ul Anwar cibuah bernama Ahsanul Holqi akan mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) automobile tecnology tingkat provinsi yang akan di gelar pada tanggal 17 Maret 2023.

Mendapatkan dukungan penuh dari Erik Heriana, M.T selaku Kepala Sekolah SMK Mathla’ul Anwar cibuah yang beralamatkan di Jl. Raya Rangkasbitung-Pandeglang KM. 12,5 Cibuah Warunggunung Kabupaten Lebak Banten.

Dikatakan Erik Heriana, “Dengan ikut sertanya beliau dalam lomba kompetensi siswa tingkat provinsi bisa menjadikan salah satu contoh yang baik untuk semua siswa smk Mathla’ul Anwar cibuah, agar lebih giat lagi dalam belajar dalam kejuruannya masing-masing,” ujar sang Kepala Sekolah itu.

“Harapan saya, Ananda Ahsanul Holqi bisa menjadi juara satu dalam lomba kompetensi siswa tingkat provinsi kali ini dan meminta do’a kepada seluruh masyarakat dan rekannya,” harap Erik.

Ketua badak banten ranting cibuah Erdi Pangestu mengucapkan, “Kita sebagai organisasi pergerakan masyarakat harus mengapresiasi prestasi generasi muda dalam bentuk apapun dan saya berharap semoga ananda Ahsanul Holqi bisa menjadi juara satu dalam lomba kompetensi siswa tingkat provinsi, mengingat beliau adalah salah satu siswa yang berkompeten dalam bidangnya, agar dapat membawa nama baik sekolah Mathla’ul Anwar cibuah dan seluruh masyarakat kecamatan warunggunung khususnya desa cibuah, dan semoga menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara,” ujar Ketua Badak Banten ranting cibuah.

(Angga Sa’id)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Pengusaha Tambak Udang PT. Royal Gihon Samudra (RGS) di Kabupaten Lebak Diduga Tak Berizin

admin

Polsek Warunggunung Melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Mobile Secara Massal di SMPN 1 Warunggunung Kecamatan Warunggunung

admin

Polres Lebak Ungkap Pelaku Video Viral Penganiayaan dan Mengaku Polisi Polda Banten di SPBU

admin

Leave a Comment

Translate ยป