JESTV.ID, LEBAK – Desa Kaduagung Barat melaksanakan pelantikan Perangkat Desa (Prades) dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Kaduagung Barat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak pada Jum’at (19/5/2023).

Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Aula Desa Kaduagung Barat, turut di hadiri Camat Kecamatan Cibadak Agus Sudrajat, S.Sos dan Kasi Pemerintahan dan Pertanahan Kecamatan Cibadak, Dede Jamaludin, SPd., Mpd, Kepala Desa Wisbahul Ulum, para RT, RW, Muspika dan tokoh masyarakat dan Perangkat Desa.

Pelantikan Perangkat Desa (Prades ) Desa Kaduagung Barat, langsung di pimpin Kepala Desa Kaduagung Barat Wisbahul Ulum untuk mengambil sumpah jabatan Teguh Firmansyah selaku Kasi Ekbang dan Dwi Anggraeni Saputri selaku Kaur Umum.

Dalam sambutan Camat Kecamatan Cibadak Agus Sudrajat mengucapkan terimakasih banyak kepada dua Perangkat Desa yang telah di lantik dan mengambil sumpah jabatan sebagai Perangkat Desa yang dulu kosong sekarang sudah terisi.

“Saya ucapkan kepada ke dua Perangkat Desa yang Alhamdulillah pada hari ini telah melaksanakan pelantikan dan mengambil sumpah jabatan sebagai mana mestinya, semoga bekerja dengan baik menjadi pelayan masyarakat Desa Kaduagung Barat dengan baik,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Kaduagung Barat Wisbahul Ulum memaparkan “Alhamdulillah berjalan dengan aman tanpa ada hambatan, namun tahapan tahapannya kita sudah seleksi semenjak bulan maret, sekarang sudah terisi dua kekosongan perangkat desa yang pertama Teguh Firmansyah selaku Kasi ekbang admintrasi dan yang kedua Dwi Putri Anggraeni selaku Kaur umum dan saya ucapkan terimakasih dan selamat bekerja semoga menjadi pelayan masyarakat yang baik,” pungkasnya. (Herman/Omo)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป