jestv.id
Daerah

Warga Senang Dengan Pembangunan Jalan Poros Desa Kaduagung Barat

JESTV.ID, LEBAK – Pembangunan Infrastuktur Jalan tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai pendukung majunya tingkat perekonomian dan sektor lainnya. Untuk itu, demi majunya salahsatu daerah hingga ke poros Desa dibutuhkan infrastuktur yang memadai salah satunya infrastuktur jalan.

Sepeti tahun ini, pembangunan jalan Poros Desa Kaduagung Barat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak yang mendapatkan apresiasi dari masyarakat karena jalan poros desa yang rusak sehingga penantian panjang pembangunan jalan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Desa yang telah membangun jalan yang dinantikan sejak lama, kini sudah di bangun.

Herman salah satu warga Kabupaten Lebak memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Kaduagung Barat dan Jajarannya yang telah peka terhadap kondisi jalan poros Desa yang rusak parah tersebut yang saat ini dilakukan pembangunan.

“Alhamdulillah jalan poros desa Kaduagung Barat yang rusak tersebut kini sedang dibangun, semoga dengan nyamannya jalan poros Desa tersebut, dapat lebih meningkatkan perekonomian masyarakat. Tentu, hasil perjuangan Kepala Desa harus diapresiasi sehingga kedepan lebih baik lagi dan terus peka terhadap perubahan dan kondisi Desa sehingga menjadikan Desa maju dan makmur sejahtera,” kata Herman, kepada media Jumat (19/5/2023).

Herman juga mengaku akan terus mengawal dan melakukan kontrol dengan cara terus berdiskusi dengan perangkat Desa dan Kepala Desa sehingga Pemimpin Desa dengan masyarakat akan lebih dekat lagi

“Masyarakat Kaduagung Barat tentunya wajib mengawal pembangunan dimanapun begitupun di Desa. Untuk itu, tentu harus kita juga bersilaturhami berdiskusi dengan Perangkat Desa dan Kepala Desa untuk kemajuan desa. Kami masyarakat tentu akan mendukung dan bangga jika suatu Desa ada kemajuan dari sektor apapun itu,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kaduagung Barat Wisbahul Ulum mengatakan bahwa pembangunan jalan poros Desa tersebut sebagai bentuk tanggung jawab bersama-sama untuk memberikan kenyamanan dan kemajuan untuk desa. Ia berharap, dengan dibangunnya Jalan Poros Desa tersebut selain dapat memberikan kenyamanan untuk masyarakat Desa Kaduagung Barat barat juga dapat meningkatkan perekonomian di Desa Kaduagung Barat.

“Semoga dengan dibangunnya infrastuktur jalan poros Desa ini dapat meningkatkan perekonomian dan kemjuan di Desa semoga kedepannya saya harap masyarakat juga terus ikut adil bersama-sama membangun bergotong royong untuk meningkatkan kemajuan Desa Kaduagung Barat,” ungkapnya.(Herman/Omo)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Camat Kecamatan Maja, Memfasilitasi Pembagian UEP Tahun 2021 Di Kantor Kecamatan Maja

admin

Polres Lebak dan Polsek Jajaran Lakukan Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unras di BRI Cabang Rangkasbitung

admin

Warga Bayah Adukan PT. Cemindo Gemilang Ke Komnas HAM RI

admin

Leave a Comment

Translate ยป