jestv.id
Daerah

DPC Partai GERINDRA Kabupaten Lebak Targetkan 13 Kursi di Pileg Tahun 2024

JESTV.ID, LEBAK – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai GERINDRA Kabupaten Lebak Targetkan meraih 13 kursi di Pemilihan Legislatip (Pileg) 2024 mendatang.

Bambang SP sebagai Ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Lebak saat di wawancara awak media di Gedung DPRD Lebak mengatakan, “Kami Partai Gerindra sedang menyusun dan mengevaluasi calon legislatif di semua dapil kabupaten Lebak dengan harapan target yang di capai agar di maksimalkan.
Dapil 1 kita targetkan 3 kursi, dapil 2,3,4,5,6 kita target masing – masing 2 kursi,” terang Bambang pada Senin (4/9/2023).

“Untuk pencapaian target itu tentunya kita harus berjuang maksimal karena kemenangan Pemilu untuk di daerah di tentukan oleh calon – calon legislatif kita.
Dan kami sangat optimis dengan para caleg sekarang untuk meraih 13 kursi, kalaupun meleset tidak terlalu jauh dan kami berharap tidak akan meleset bahkan lebih. Kami sudah ada strategi untuk memenangkan pileg dengan kebersamaan berkolaborasi antara caleg kabupaten, caleg provinsi dan caleg DPR RI, agar beban untuk biaya sosialisasinya tidak terlalu besar, jika ada kebersamaan ini kami yakin kemenangan akan di peroleh kembali,” tukas Bambang.

Untuk pemilihan Presiden ( Pilpres ) kita akan maksimalkan karena pilpres berbeda dengan pileg, pilpres banyak relawan – relawan dari partai politik ( parpol ) pengusung, semua pasti fokus di pemilihan presiden,” tutupnya. (Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Pengusaha sukses dan Kades Cantik Bagikan Ribuan Amplop

Tim Redaksi

Resnarkoba Polres Cilegon Bekuk Satu Keluarga Edarakan Tembakau Gorila

admin

Personel Polsek Warunggunung Polres Lebak selalu Meningkatkan Fungsi Pengamanan Penjagaan Mako Antisipasi OTK ( Orang Tak Dikenal )

Tim Redaksi

Leave a Comment

Translate ยป