JESTV.ID, LEBAK – Peringatan Milad Yang ke-2 Tahun DPC Badak Banten yang di selenggarakan di Kampung Kalahang pada hari minggu tanggal 24 September 2023, yang di hadiri para anggota DPC, Ranting Sukaraja, Ranting Jaga Baya, DPP, dan DPD serta perwakilan instansi terkait.

Dalam acara tersebut yang di buka oleh ketua DPC Badak Banten Warunggunung, Suandi dalam sambutanya memaparkan, “Dalam rangka milad ke 2 tahun ini, saya mengharapkan agar anggota badak Banten DPC Warunggunung lebih bisa solid menjalin hubungan dengan para anggota yang lain maupun dengan ormas lainnya, serta menjaga marwah badak Banten DPC Warunggunung yang lebih baik,” kata Suandi.

Selain itu Angga Priatna selaku sekretaris Badak Banten DPC Warunggunung juga mengatakan, “Saya berharap ke depan, tujuan dan fungsi dari kaderisasi harus bisa di pahami oleh para anggota di dalam kinerjanya, agar ormas Badak Banten Warunggunung bisa lebih di terima di masyarakat maupun instansi pemerintah,” ujar Angga.

Sekda DPD Badak Banten H. Manul juga turut serta dalam Acara tersebut beliau memberikan sambutannya dalam acara milad yang ke 2 tahun DPC Badak Banten. Perwakilan dari DPP Badak Banten yang di hadiri dan di wakili oleh Ali Sujana Turut Serta memberikan sambutanya, beliau memaparkan dalam sambutanya agar seluruh kader badak Banten dimanapun berada agar bisa lebih kompak, saling mengenal, saling memahami kader – kadernya didalam satu wadah ormas badak Banten.

(Angsa)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป