jestv.id
Daerah

Penganiayaan Terhadap Seorang Advokat Perempuan di Jalan Sultan Agung Semarang, Gabungan Advokat Lintas Organisasi Minta Untuk Segera di Proses

JESTV.ID, SEMARANG – Advokat perempuan yang bernama Adya Nurnisa, S.H.  M.KN, di aniaya oleh 8 orang yang  terdiri dari 2 orang yang yang diduga mengaku Advokat serta 6 yang diduga preman sewaan.

Jika benar penyerangan di sertai penganiayaan ini dilakukan oleh oknum seorang Advokat secara bersama – sama dengan preman, ini sungguh memalukan organisasi Advokat apalagi menganiaya seorang Perempuan seprofesi.

“Pada hari ini jum’at 5 juli 2024 Kami dari gabungan Advokat lintas organisasi, Ketua Umum Feradi WPI Donny Andretty, S.H., S.KOM., M.KOM, Ketua DPD HAMI Bersatu Sujiarno Broto AJI, S.H.,M.H, Ketua IKADIN Semarang Advokat Lukman Muhajir, S.H,serta puluhan Advokat lainnya mengecam keras bersatu melakukan Audensi dengan Bapak KAPOLRESTABES SEMARANG mendorong agar kasus ini segera dapat di tindak lanjuti agar tidak ada lagi penganiayaan terhadap sesama advokat,” katanya.

Dari alat bukti Visum dan video rekaman ,cctv, serta saksi telah lengkap tidak ada lagi alasan untuk menunda penangkapan dan penahan terduga pelaku.
Tegakan hukum walaupun langit akan runtuh. (FIAT JUSTITIA RUAT CAELUM)

(Herman/Omo)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

1.000 Paket Sembako Siap Disalurkan Kepada Masyarakat Oleh Ditbinmas Polda Banten

admin

Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten, Danrem 064 MY dan Forkopimda Banten Latihan Menembak Bersama

admin

Melayani Vaksinasi Warga, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Rutin Gelar Vaksinasi Presisi

admin
Translate »