JESTV.ID, LEBAK – Polsek Curugbitung Polres Lebak hadiri kegiatan sosialisasi kewaspadaan menjelang pemilu 2024. Dalam sosialisasi tersebut berharap masyarakat dapat mewujudkan iklim kondusipitas dalam menjelang pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lebak.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Gedung Serba Guna ( GSG ) Desa Cilayang Kecamatan Curugbitung Lebak Banten. Senin (26/10/2023).
Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Bupati Lebak H. Iti Oktavia Jayabaya,
Kadis Kesbangpol H. Sukanta.
Camat Curugbitung endang subrata,
Camat Maja Edi nurhedi, Kapolsek Curugbitung Iptu Hendro Bahar, S.H,
Kapolsek Maja Kompol Tri Sutrisno yang diwakili Kanit Intelkam Eko,
Danrami 0304/Maja Curugbitung Kapt, Inf H. Ahmad yani, Kapus Curugbitung
H. Ribun, Kapus maja, Kepala Desa sekecamatan Curugbitung, Tokmas, toga, toda, dan tokoh Ormas lainnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung Iptu Hendro Bahar mengatakan,
“Ya, hari ini kami Polsek Curugbitung dan Polsek Maja menghadiri kegiatan sosialisasi kewaspadaan dini yang dilaksanakan Pemerintah Daerah bagi masyarakat untuk mewujudkan iklim kondusipitas menjelang pemilu 2024,” terangnya.

“Tentunya kami dari pihak TNI dan Polri akan mengawal pelaksanaan agar pelaksanaan pemilu bisa berjalan lancar dan kondusif,” ucapnya.

Lanjut Kapolsek Curugbitung, “Tadi sudah jelas apa yang disampaikan oleh Bupati Lebak Hj. Iti Oktavia jayabaya dalam sambutannya,
Mengajak pada masyarakat Kabupaten Lebak untuk mensukseskan pemilu 2024 harus bisa menjadi peserta dan memilih calon yang mereka dukung tidak boleh saling menjelekkan satu sama lainnya meskipun berbeda pilihan dan warna bendera,” ujar Hendro Bahar.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi yang sudah diberikan pencerahan oleh narasumber dari Kabupaten Lebak agar untuk bisa diserap oleh semua masyarakat khususnya kecamatan curugbitung lebak supaya menjadi warga yang cerdas tidak mudah terprovokasi dengan informasi hoak yang tidak jelas kebenarannya, untuk itu mari kita tingkatkan kewaspadaan agar tidak terpecah belah dan tetap kita harus saling menghargai meskipun beda pilihan dan warna demi terciptanya suasana yang kondusif,” tutup Kapolsek Curugbitung Hendro Bahar.

(Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป