JESTV.ID, LEBAK – Kepala Desa Cipining, Kasta Wijaya pada tahun 2023 sudah terbukti membangun Desa, salah satunya adalah Jalan lingkungan Paving Blok dengan panjang 178 meter dan lebar 120 meter yang berlokasi di Kampung Cibubur Timur dan Jalan Desa Cibaduy, Desa Cipining Kecamatan Curugbitung Lebak Banten.

Hal ini diungkapkan oleh ketua BPD Desa Cipining, Muksin didampingi pengurus BPD Desa Cipining, Syaripudin dihadiri oleh Kepala Desa Cipining, Kastawijaya, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh Agama danTokoh pemuda, Rabu (20/9/2023).

Disaat musyawarah berakhir ketua BPD Desa Cipining mengungkapkan kepada media,

“Saat ini kami pengurus BPD Desa Cipining sedang melakukan musyawarah evaluasi hasil program kerja pemerintah Kepala Desa Cipining Kecamatan Curugbitung. Alhamdulilah dari Program Kerja pada Tahun 2023 yang melalui Musrenbangdes di kantor Desa, Kepala desa Cipining sudah dapat merealisasikan pembangunan di antaranya, Membangun jalan lingkungan dengan menggunakan paving blok sepanjang 178 meter dan lebar 120 meter yang berlokasi di Cibubur Timur begitu juga jalan Desa Cibaduy, Desa Cipining, Kecamatan Curugbitung,” ungkap Muksin.

“Ucapan terimakasihnya kepada Kepala Desa Cipining yang sudah terbukti membangun secara fisik. Sehingga sampai saat ini dapat dirasakan oleh warga masyarakat desa.
Jelasnya dapat membantu mempermudah aktivitas masyarakat Desa Cipining serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Satu harapan dari ketua BPD, Semoga Kepala Desa Cipining dapat mengemban amanah demi kepentingan masyarakat.

“Tetap semangat meningkatkan sinergitas dan berkolaborasi dengan dinas terkait baik yang ada di tingkat, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Pusat, dalam bekerja sebagai abdi masyarakat dan aparatur negara untuk membangun Mayarakat yang adil dan makmur,” ungkapnya.

“Begitupun saya berharap, Kepada pemerintah Daerah, Provinsi dan pemerintah pusat agar dapat membantu anggaran yang dibutuhkan oleh Pemerintah Desa Cipining karena di Desa masih banyak yang perlu dibangun. Jika mengandalkan Dana Desa tentunya tidak akan tercover,” tutup Ketua BPD Cipining Muksin.(Yanto)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป