LEBAK,JESTV.ID – Satu unit Home Industri milik Bapak Jamri (60) warga Kampung Kapunduhan, Desa Kapunduhan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak-Banten. dikabarkan terbakar pada Selasa (23/03/2021) malam sekitar pukul 00.45 WIB.

H.Ade dimyati Kepala Desa Kapunduhan Kecamatan Cijaku yang biasa di sapa Jaro Rouf. Saat dihubungi Wartawan.”Membenarkan dengan adanya kejadian musibah kebakaran satu unit tempat pengolahan minyak kelapa sawit milik warganya tersebut.

Iya benar, ada musibah kebakaran satu unit tempat pengolahan minyak kelapa sawit, milik bapak jamri warga Desa Kapunduhan. kejadiannya sekitar pukul 12:45 Wib, malam ini.

Menurutnya duga’an sementara penyebab kebakaran ini berasal dari tumpukan ampas sampah pengolahan minyak kelapa yang lembab sehingga menimbulkan api dan membakar semua tempat pengolahan minyak tersebut. kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, karena mesin dan matrial lainnya hangus terbakar.” Katanya.

Rouf mengaku kejadian musibah kebakaran ini sudah dilaporkan ke Pihak kecamatan.

Kejadian musibah kebakaran ini sudah kita laporkan ke pemerintah kecamatan dan Alhamdulillah mobil Damkar sudah berada di lokasi untuk membantu memadamkan Api.”Katanya.

Ia menjelaskan tidak ada korba jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut karena para karyawan sedang libur.”Pungkasnya.(Kusnadi)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate ยป