jestv.id
Daerah

Kapolres Lebak Buka Festival dan Lomba Burung Berkicau Piala Kapolres Lebak

JESTV.ID, LEBAK – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lebak Polda Banten menggelar kegiatan Festival dan Lomba Burung Berkicau Piala Kapolres Lebak di Stadion Uwes Qorni Pasir Ona Rangkasbitung Jl Siliwangi, Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (7/7/2024).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K dan dihadiri oleh Para PJU Polres Lebak, Ketua Panitia Kegiatan Ipda Herman, S.H, Ketua Koordinator Ipda MS. Mochtar dan Ketua Pelaksana Suyanto, Tim Penilai dari Komunitas Burung Ronggolawe serta diikuti oleh 1200 peserta.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak Polda Banten menggelar kegiatan Festival dan Lomba Burung Berkicau Piala Kapolres Lebak di Stadion Uwes Qorni Pasir Ona Rangkasbitung,” ujar Suyono.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Lebak,” ungkapnya.

“Kegiatan yang dilombakan meliputi semua Jenis burung berkicau yang dibagi menjadi 34 kelas dan kegiatan ini diikuti oleh 1200 peserta,” tutur Suyono.

“Semoga kegiatan kicau mania ini bisa mengakomodir dan menfasilitasi para pecinta burung mania serta menghasilkan burung yang berkualitas, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk silaturahmi antar pecinta burung berkicau,” harapnya. (Ika Gustiawan)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

GRAND OPENING RUMAH MAKAN LESEHAN IBU YUSTINA

admin

Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Lebak Buka Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup

Redaksi

Wagub Chusnunia Menjadi Pembina Upacara peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru)

admin
Translate »